Adam Lallana Tidak Akan Kemana-mana Di Musim Depan

May 17, 2016 by

Adam-Lallana-Tidak-Akan-Kemana-mana-Di-Musim-Depan

Lallana Segera Hengkang Dari Liverpool

Adam Lallana bersikeras bahwa dia ingin tetap bermain bersama Liverpool meskipun dia di minati oleh Tottenham Hotspur.

Lallana, yang berusia 28 tahun, bergabung Liverpool dari Southampton pada tahun 2014 dengan harga 25 juta poundsterling dan telah tercatat atas penampilan sebanyak 100 kali bersama tim, yang mencetak 13 gol bersama tim.

Namun, berita terbaru yang beredar kalau Lallana akan pergi dari Anfield untuk dan akan bermain dengan mantan pelatihnya Southampton Pochettino untuk bergabung bersama Tottenham.

Tetapi Lallana mengakui akan “sangat sulit” untuk meninggalkan Liverpool, terutama dengan klub untuk bersaing di final Piala yang kedua pada tahun 2016.

“Saya masih memiliki tiga tahun pada kontrak saya di sini,” kata sang gelandang.

“Itu hanya terakhir musim yang orang mungkin telah membaca bahwa saya meninggalkan dan berpikir ‘Ya, mari kita mendapatkan dia keluar’. Tapi sepak bola perubahan yang sangat cepat dan aku benar-benar menikmati sepak bola di bawah [Jurgen Klopp].

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Bekuk. Kami adalah teman yang sangat baik dari yang pitch sekarang. Tapi itu akan sangat sulit [untuk meninggalkan Liverpool].

“Saya di sebuah klub besar di sini dan bermain beberapa Sepakbola terbaik untuk klub, mendapatkan ke final Piala.”

Liverpool bersiap menghadapi Sevilla dalam Liga Europa decider pada hari Rabu, dan Lallana mengungkapkan Klopp mengatakan tim sebelum mereka final Piala Liga melawan Manchester City pada bulan Februari bahwa ‘Ini akan menjadi yang pertama dari banyak final, kita akan memiliki bersama-sama’.

“Saya ingat dengan jelas,” kata Lallana. “Cara yang dia mengatakannya, Anda hanya percaya akan ada lebih banyak final apakah itu tahun ini atau tahun depan atau kapan pun.

“Itu hanya menunjukkan kepercayaan dan keyakinan diri dan saya pikir itu menular ke pemuda, sub-sadar atau tidak.

“Dia mengatakan kita akan menggunakan pengalaman Apakah kita menang di Wembley atau tidak. Kami berada di pihak yang kalah bahwa hari tapi saya pasti belajar dari itu dan saya yakin pemain lain melakukan terlalu.

Liverpool Bantah Lallana ke Tottenham

Adam Lallana masih ingin menetap di Liverpool meskipun spekulasi bahwa ia telah menjadi target Tottenham Hotspur.

Lallana, menandatangani Liverpool dari Southampton dengan mahar £25 juta pada tahun 2014 dan telah membuat penampilan di liga sebanyak 57 kali, mencetak Sembilan Gol.

Matahari dilaporkan bulan ini bahwa manajernya Saint mantan Tumbangkan Sevilla, sekarang in charge di Spurs, bisa melihat untuk membawa Lallana ke White Hart Lane.

Tapi pemain timnas Inggris itu mengatakan: “tidak, tidak untuk saya. Aku sudah punya tiga tahun meninggalkan pada kontrak saya dan saya benar-benar menikmati sepak bola di bawah manajer ini dan harus menjalani dua final .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *