Barcelona Segera Perpanjang Ter Stegen

Aug 26, 2016 by

Barcelona-Segera-Perpanjang-Ter-Stegen

Barcelona Berencana Untuk Perpanjang Ter Stegen

Barcelona siap untuk mengikat masa depan jangka panjang Marc-Andre ter Stegen Nou Camp di tengah keberangkatan diharapkan Claudio Bravo untuk Manchester City, menurut olahraga. Publikasi Spanyol mengatakan ini raksasa Catalan itu diatur ke tangan Jerman stopper kenaikan gaji menguntungkan setelah Luis Enrique menamakannya klub tak terbantahkan nomor satu untuk kampanye 2016-17.

The Catalan menandatangani Ter Stegen dan Bravo pada musim panas tahun 2014 untuk mengisi kesenjangan yang ditinggalkan oleh keberangkatan Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto. Dalam kampanye berikutnya dua Luis Enrique telah mengadopsi kebijakan rotasi, dengan Jerman yang menjadi nomor satu untuk Liga dan Copa del Rey sementara Chili pilihan untuk bertugas La Liga.

Namun menjelang akhir musim lalu Ter Stegen menyarankan itu, sudah memiliki berpaling 24, ia sudah tidak siap untuk berbagi sorotan untuk tahun ketiga berturut-turut. Masa depan di Barcelona datang di bawah pengawasan lebih lanjut pada bulan April ketika The Telegraph melaporkan dia ditetapkan untuk beralih ke Manchester City setelah yang diperuntukkan sebagai prioritas utama untuk masuk manajer Pep Guardiola.

Bahwa spekulasi meningkat awal bulan ini ketika Ter Stegen telah dinodai dengan agen dalam pertemuan dengan pejabat Barcelona. Olahraga yang dilaporkan pada saat bahwa Jerman telah menerima tawaran besar uang yang dari kota dan mencari jaminan atas peningkatan peran di Nou Camp kalau dia tinggal.

Laporan bersamaan mengklaim bahwa Bravo telah mengirim ultimatum serupa untuk Barca chiefs, dengan Guardiola juga memantau situasi seperti Chili dapat memutar maju permainan dengan kakinya.

Menurut beberapa laporan Barcelona siap untuk membuat tampilan kosisiten bahwa keyakinan untuk menawarkan Ter Stegen kontrak baru yang menguntungkan yang memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Ter Stegen dan Mascherano Mengkuti Sesi Latihan Barcelona

Marc-Andre ter Stegen dan Javier Mascherano dilatih pada hari Rabu sebagai Barcelona yang disiapkan untuk perjalanan akhir pekan ini Athletic Bilbao setelah dua hari.

Ter Stegen telah hilang sejak pertengahan Agustus dengan cedera lutut dan tidak hadir untuk Piala Super pertandingan melawan Sevilla dan pembuka La Liga terhadap Real Betis.

Dengan Claudio Bravo transfer ke Manchester City segera dan untuk menangani Ajax Jasper Cillessen belum lengkap, ada kekhawatiran bahwa Barca akan melakukan perjalanan ke San Mames dengan Jordi Masip sebagai penjaga gawang mereka hanya tersedia.

Namun, Ter Stegen kembali ke pelatihan harus membatalkan kekhawatiran mereka, dan Jerman internasional diharapkan untuk membuat penampilan pertamanya musim pada hari Minggu.

Mascherano juga bisa kembali di sisi Luis Enrique setelah pulih dari masalah hamstring.

Argentina mengambil ketukan di minggu lalu menang 3-0 atas Sevilla dan ia merindukan permainan Betis, yang melihat Samuel Umtiti mitra Gerard Pique di belakang empat.

Selain itu, Rafinha adalah kembali di Ciutat Esportiva setelah membantu Brasil memenangkan emas di Olimpiade, meskipun ia tidak berlatih dengan timnya karena dingin.

Sesama emas medali pemenang Cahill tetap di Brasil–dengan izin Luis Enrique–depan istirahat internasional minggu depan.

Dengan Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu masih dikesampingkan, Barca B kiper Jose Suarez dan gelandang Alex Carbonell membuat angka-angka dalam sesi.

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *