Bravo Komentari Guardiola di Manchester City

Oct 21, 2016 by

Bravo Komentari Guardiola di Manchester City

Bravo Yakin Pep Guardiola Bisa Membawa City Bangkit

pep-guardiola

Claudio Bravo klaim pada beberapa lalu mengenai Manchester City yang bisa kembali kejayaannya pada musim sebelumnya  di bawah arahan Pep Guardiola.

City yang memiliki harapan besar karena mereka memenangkan mereka pertama 10 permainan di bawah Pep dan bermain sepak bola luhur.

Bahwa kemajuan telah diperiksa tiga pertandingan terakhir dengan Everton berjuang yang menghasilkan imbang 1-1 menggambar di Stadion Etihad pada Sabtu datang setelah kota dipukuli di Tottenham dan menarik di Celtic.

Tapi dengan Pep membawa beberapa pemikiran baru ke permainan bahasa Inggris, Bravo mengatakan tim masih perlu untuk menyelesaikan.

Kiper timnas Chili, salah satu wajah rezim baru setelah kedatangannya Agustus dari Barcelona, berkata: ‘”Telah cepat dan marah, City telah berubah bagaimana mereka lakukan hal-hal sebelum di sini di Inggris.

“Artikel selesai akan datang nanti. Sekarang saya tenang. Saya saat ini sudah berada disini dan mulai untuk bersaing.

“Kita mendapatkan untuk mengetahui tim pasangan kita dan cara memainkan tim, dan Anda tidak bisa belajar semalam itu.”

Itu Bravo di seberang nomor Maarten Stekelenburg yang mencuri berita utama pada hari Sabtu dengan dua berhenti hukuman dan sejumlah lainnya menghemat baik untuk menggagalkan para pemimpin liga.

Stekelenburg Tidak Ingin Disamakan Dengan De Bruyne dan Aguero

claudio-bravo

Stekelenburg menolak Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero dari jarak 12 meter sebelum menarik off lebih lanjut pemandangan berhenti dari kedua sebagai kota didominasi.

Penjaga gawang asal Belanda yang membawa tim di lapangan untuk kemenangan setelah Moussa Dembele Gasak memberikan Everton kejutan memimpin dengan tujuan sempalan baik-diambil hanya setelah jam tapi kota pengganti Nolito menuju equalizer 72 menit.

Bravo berkata: “Kita berpikir tentang apa yang terjadi. Kita bisa mengambil tiga poin karena bagaimana kami bermain, tapi itu tidak terjadi seperti itu.”

Dengan kompetisi Liga Premier yang semakin sengit, Bravo menerima kemunduran seperti itu bisa terjadi dan menolak untuk melihatnya sebagai hasil yang buruk.

Dia berkata: “saya melihat Liga sebagai sebuah atraksi khusus. Tim lebih sama, secara fisik unggul ke Liga Spanyol dan dengan cepat sangat permainan juga. Saya tidak berpikir siapa pun melihat itu negatif.”

Everton dibatasi dalam hal ambisi tapi Moussa Dembele, yang tujuannya adalah memenangkan keenam di lima pertandingan Liga, mengatakan itu harus moderat pendekatan mereka untuk memerangi kekuatan oposisi.

Hasil akhir bagi mereka terus awal positif yang telah mereka buat untuk musim di bawah manajer baru mereka Ronald Koeman.

Moussa Dembele berkata: “Kita harus puas dengan titik. City yang baik, mereka memiliki kualitas atas pemain.

“Ketika Anda berada di bawah tekanan seperti itu melawan tim terbaik di Liga saat ini Anda harus kuat mental dan membela baik, menjadi sebagai sebuah tim. Kita harus mendorong satu sama lain dan menjadi positif.

“Ketika kami datang dengan memimpin saya pikir jika kita akan punya kedua itu telah permainan yang benar-benar berbeda.

“Tetapi Anda harus fokus dan kita tidak memiliki sedikit fokus ketika mereka mencetak, tetapi kami membela baik untuk sisa permainan.

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *