Dua Kemenangan Tandang Tegas Dalam Seminggu Menyarankan Tottenham Bisa Menang Di Jalan Melawan Tim-tim Yang Lebih Lemah.

Jan 9, 2017 by

Boostswith pra-Natal mereka dua PSG mahal pemukulan FC Lorient sebelum menyelesaikan penandatanganan Julian Draxler dari Wolfsburg, yang secara resmi dikonfirmasi pada Wednesdaywere sedikit lebih dari bayi langkah menuju tujuan untuk menciptakan sebuah kamp lebih puas. Julian Draxler bergabung juara Perancis pada empat-dan-satu-setengah tahun berurusan #Draxler2021 Laporan pemutih UK (@br_uk) 3 Januari 2017 Mari kita mulai dengan efek bahwa kemenangan atas Lorient yang menandai titik pertengahan musim liga. Itu adalah momen Relief, terengah oksigen, mungkin. Mengambil tekanan off, meskipun? Tidak ada kesempatan. Sisi Brittany memasuki dan keluar Parc des Princes sebagai divisi bawah tim, sehingga bahkan jika hasilnya berakhir PSG urutan tiga Ligue 1 permainan tanpa menang, tidak ada yang bercanda sendiri bahwa setiap sudut telah berubah. Gambar yang lebih besar masih perhatian, bahkan jika kita memperhitungkan waktu terakhir PSG pergi ke liburan musim dingin di tempat ketiga mereka masih memenangkan gelar 2014/15 oleh margin delapan titik. Mereka telah menderita empat kekalahan dalam paruh pertama musim Ligue 1, yang hampir sama banyak dalam Liga dua kampanye digabungkan; mereka dipukuli tiga kali di tahun 2014/15 dan hanya dua kali terakhir istilah. Orang-orang yang menganggap ini akan cukup sederhana untuk PSG muncul intensitas pasca istirahat harus ingat betapa keras Laurent Blanc tim harus motor pada tahap yang sama untuk menyingkirkan Lyon dan reclaim Kejuaraan tahun 2015. Setelah merendahkan kekalahan di Bastia dalam permainan Ligue 1 pertama 2015, PSG memenangkan 14, menarik tiga dan kehilangan hanya salah satu pertandingan terakhir 18 mereka.

Tottenham telah memainkan yang termudah dan paling sulit permainan. Chelsea, West Brom, Everton, Southampton, Bournemouth dan, dalam dua permainan rumah, gudang dan Manchester United, harus datang ke jalur. Dua kemenangan tandang tegas dalam seminggu menyarankan Tottenham bisa menang di jalan melawan tim-tim yang lemah. Pertanyaannya adalah bagaimana hal itu akan mengatasi di rumah, dimulai dengan Chelsea. Membingungkan harapan hasil akhir pekan klub atas mungkin telah mengikuti bentuk tetapi mereka tidak mengikuti script terbaru. Chelsea dan Manchester United, meskipun kadang-kadang mencetak berkembang, telah membangun garis-garis pada pertahanan. Chelsea telah membuat 10 lembar bersih dalam winning 12 yang sebelumnya. Manchester United telah mengakui hanya enam gol dalam sembilan-permainan seberkas terkalahkan (trailing hanya untuk terakhir di rumah untuk West Ham pada akhir November) selama yang dijalankan. Pada hari Sabtu, keduanya memiliki pertandingan berbatu membela diri. Inggris membuntuti Middlesbrough di Old Trafford dengan lima menit tersisa sebelum mencetak dua menang, 21. Chelsea dua kali diperbolehkan Stoke ke tingkat sebelum mencetak dua kali dalam 25 menit terakhir untuk menang, 42.

Asked.nbout makna, Jacques Lambert, Ketua Komite mengorganisir Euro 2016, mengatakan bahwa slogan “lebih dari sebuah pengingat tanggal… dan tempat”. Ditekan untuk rincian oleh pewawancara, berisik diuraikan. Tim yang tersisa adalah buang bijinya ke empat pot pot lima 1 atau enam tim pot 2, 3 dan 4. Sementara setiap upaya dilakukan untuk memastikan keakuratan peluang 2016 Euro kami, kami tidak bertanggung jawab untuk kesalahan. Satu Inggris kipas dan satu setempat ditangkap. 65 pada 11 Juni bentrok kekerasan meletus di jalan-jalan kota yang sama sebelum dan setelah pertandingan Grup B antara Inggris dan Rusia yang berakhir imbang 1-1. 66 satu kipas Inggris dilaporkan sebagai sakit kritis di rumah sakit sementara puluhan orang lain terluka dalam bentrokan. 67 pada 14 Juni, tim Rusia diberikan diskualifikasi ditangguhkan dan didenda €150.000, dan memperingatkan bahwa kekerasan di masa mendatang akan mengakibatkan penghapusan mereka dari cangkir. Semua Hak, milik.</p

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *