Hazard : Leicester Layak Menjadi Juara

May 6, 2016 by

Hazard-Leicester-Layak-Menjadi-Juara

Hazzard Senang Leicester Menjuarai Liga Inggris Musim Ini

Bek yang menjadi andalan klub Chelsea yaitu Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya senang Leicester City  menjuarai Liga Inggris dan sangat pantas di musim ini.

Pernyataan yang disampaikan dari pemain asal Belgia tersebut, karena ia melihat permainan tim yang disebut The Foxes itu sejak awal kompetisi bermain dengan konsisten dan tidak mudah untuk menyerah.

Dan sudah terbukti, ketika tim asuhan pelatih asal italia itu harus mengalami kekalahan dengan hasil akhir 2-1 melawan Arsenal pada putaran kedua. Namun pasukan Claudio Ranieri mampu bangkit kembali dan sejak saat itu mereka belum tidak pernah terkalahkan sampai di pekan ke 36.

Dan Hazard juga menyatakan jika menghadapi Tottenham Hotspur merupakan laga yang penting bagi Chelsea yang di tukangi oleh Guus Hiddink.

“Kami ingin tampil dengan baik dan merubah skor di hadapan pendukung kami,”

“Permainan ini juga terbilang begitu penting bagi Chelsea. Kami wajar bermain dengan imbang. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi juara.

“Leicester pantas untuk di favoritkan sebagai juara. Hal ini tentu baik untuk Liga Inggris,” Ungkap Eden Hazard kepada media setempat.

Ranieri Bungkam Para Kritik, Ungkap Kisnorbo

Setelah raih juara bergengsi di Liga pertama karirnya sang manajer, Claudio Ranieri akhirnya telah terbukti tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai pelatih, ungkap mantan bek Leicester City, Patrick Kisnorbo.

Ranieri adalah peran utama dalam memenangkan kompetisi Liga yang sangat luar biasa di Leicester, yang dikonfirmasi dengan dua permainan untuk bermain pada hari Senin setelah Chelsea bertanding melawan Tottenham yang harus bermain imbang 2-2.

Tapi janji Ranieri disukai ketika ia menggantikan Nigel Pearson di awal musim.

Banyak dipertanyakan Leicester – tembakan 5.000-1 untuk memenangkan gelar sebelum musim dimulai – untuk handpicking Ranieri, yang telah dipecat oleh Yunani pada November tahun 2014, setelah Pearson secara dramatis telah mengekalkan klub terkemuka status.

“Itu adalah hal yang mengecewakan tentang sepak bola. Orang-orang mulai mengkritik sebelum sesuatu yang akan terjadi,” ujar Kisnorbo ketika di wawancara oleh media setempat.

“Ranieri memiliki track record yang memiliki kemaampuan bersama tim terbesar di dunia. Ya, dia tidak datang untuk pertama kali, tetapi dia terus berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik dan ia membuktikan banyak orang salah.

“Satu hal yang buruk tentang proyek kami adalah orang-orang mendapatkan dikritik karena mungkin tidak melakukan dengan baik di awal dan tidak mendapatkan kesempatan (untuk membuktikan diri( dan di sini dia adalah sekarang, the gaffer tim memenangkan Liga.

“Siapa pun meragukan dia, saya yakin mereka sedang menjilati luka-luka mereka sekarang.”

Ranieri harus mempersiapkan pemain yang berbakat untuk musim depan, dalam rangka mempertahankan gelar di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *