Kesimpulan Dari Camacho Terhadap Barcelona

May 13, 2016 by

Kesimpulan-Dari-Camacho-Terhadap-Barcelona

Camacho Yakin Barca Menjadi Juara La Liga

Legenda Real Madrid berusia 60 tahun yaitu Jose Antonio Camancho meyakini jika Barcelona akan menajdi juara La Liga pada akhir pekan ini.

Tim Catalan itu, yang unggul selisih satu poin dari sang rival yang berada di posisi kedua yaitu Real Madrid, akan memastikan gelar juara di La Liga kalau tim mereka mampu membungkam Granada yang berlangsung di Los Carmenes, dengan tim yang berjuluk Los Blancos akan bertemu untuk bertanding dengan Deportivo la Coruna di waktu yang sama.

“Begitu disayangkan, Barcelona akan menjadi juara La Liga,” ucapnya kepada media saat konferensi pers.

“Saya sangat terkejut atas kekalahan Atletico Madrid yang tengah menghadapi Levante karena saya tidak pernah berpikir seperti itu dimana tim tersebut memiliki cukup berpengalaman.

“Semua bisa terjadi dalam sepakbola. Saya tidak pernah tahu apakah itu berupa kepercayaan diri yang berlebih, karena masih memiliki peluang untuk berada di atas Real Madrid.

“akan tetapi saya akan lebih menyukai jika Real Madrid mampu meraih Liga Champion. Tidak ada yang bisa memprediksikan kedua belah tim akan bermain di Milan dengan kondisi yang sempurna tetapi harus dibutuhkan sebuah mental yang bagus.”

Legenda Madrid Memprediksikan Barcelona Bakal Jadi Juara La Liga

Legenda Real Madrid Jose Antonio Camacho percaya Barcelona memenangkan gelar akhir pekan ini yang telah membuat kesimpulan di sepanjang musim ini.

Catalans, satu titik jelas tempat kedua Madrid di puncak La Liga, akan yakin mendapatkan mahkota Primera jika mereka mengalahkan Granada di Los Carmenes pada hari Sabtu, dengan Esperance pergi ke Deportivo la Coruna pada waktu yang sama.

Camacho, yang membuat lebih dari 400 penampilan untuk raksasa Spanyol antara 1974-1989 dan kemudian dilatih klub selama dua mantra, juga mengakui preferensi-nya untuk bekas timnya di Liga Champions akan datang final melawan lintas-kota saingan Atletico Madrid.

“Sayangnya, Barcelona akan memenangkan La Liga,” Kata sang Legenda di sebuah konferensi yang diadakan di markas besar Komite Olimpiade Spanyol, diselenggarakan oleh Federasi Sepak bola Madrid.

“Dihari yang lain saya terkejut jika Atletico harus kalah dari Levante karena saya tidak mengharapkan itu dari sebuah tim dengan pengalaman tersebut.

“Sesuatu yang aneh terjadi. Aku tidak tahu apakah itu sebuah kepercayaan diri, karena masih ada kemungkinan finishing di atas Madrid.

“Tetapi saya ingin Madrid untuk memenangkan Liga Champions. Saya pikir kedua tim akan tiba di Milan dalam kondisi sempurna tapi apa yang dibutuhkan adalah mentalitas tepat.”

Dimana Liga Spanyol yang telah merajai semua ajang bergengsi di Eropa, dan merupakan salah satu Liga yang banyak disorot oleh semua pecinta sepakbola di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *