Motta Jelaskan Mengenai Verratti di PSG

Oct 26, 2016 by

Motta Jelaskan Mengenai Verratti di PSG

Motta: Verratti Tidak Ada Masalah Dengan PSG

marco-verratti

Thiago Motta menegaskan tidak ada masalah di Paris Saint-Germain antara Unai Emery dan Marco Verratti.

Verratti digantikan di Le Classique melawan Marseille, dan vented frustrasi pelatih, membawa spekulasi dia tidak bahagia di bawah pelatih asal Spanyol.

Yang telah diberitahu Juventus dan Milan, terhadap klub dan rekan setimnya internasional bersikeras bahwa tidak terdapat masalah.

“Tidak ada tidak ada masalah, ego normal dalam sepak bola,” Motta meyakinkan dalam sebuah wawancara kebeberapa media.

“Itu terjadi di semua klub-klub besar, Bayern, Barca di mana-mana. Kita beruntung memiliki kelompok yang baik, dan pelatih benar-benar benar untuk berbicara tentang frustrasi kami ketika kami tidak menang.

“Ketika bermain sebagai pengganti, saya tidak bahagia. Ini merupakan yang sama ketika aya tidak bermain. Hanya normal, ini tidak akan menjadi kali pertama atau terakhir ini terjadi.

“Ada Marco reaksi terhadap Emery atau orang lain, aku yakin itu hanya frustrasi tentang tidak memenangkan permainan.

“Ini adalah reaksi yang terjadi dan tidak melawan pelatihnya, itu adalah reaksi dalam panas saat ini, ditanggung frustrasi.

“Ketika Anda harus menjadi pemain pengganti┬ádan kami tidak menang Anda tidak bisa bahagia, sehingga Anda tidak dapat melampirkan penting untuk sesuatu seperti ini.”

Angel Di Maria, Marco Verratti, Thiago Motta Akan Perkuat PSG Kontra Marseille

angel-di-maria

Paris Saint-Germain akan berada di dekat dengan kekuatan penuh ketika mereka menyambut rival Marseille ke Parc des Princes untuk Le Classique pada hari Minggu selepas Angel Di Maria, Marco Verratti dan Thiago Motta dimasukkan dalam skuad Unai Emery.

Hanya playmaker Javier Pastore akan hilang setelah sayap Di Maria, serta gelandang Persibo dan Motta, pulih dari cedera yang baru saja berkelanjutan untuk mengambil tempat mereka dalam skuad di 18 pemain.

Bek berbakat Presnel Kimpembe dan menjanjikan penyerang muda Augustin Jean-Kevin tidak membuat cut.

Di Maria menderita masalah punggung menjelang akhir menang Liga Champions PATO 3-0 atas Basel pada hari Rabu, sementara Persibo dikembangkan betis keluhan selama pertandingan sama. Namun, keduanya telah terbebas dari isu-isu tersebut masing-masing untuk fitur di skuad Emery.

Motta mengambil masalah otot Glutealis selama istirahat Internasional hari dan kehilangan menang 2-1 di Nancy di Ligue 1, serta kemenangan Basel. Veteran Italia juga kembali ke grup dan Emery bahkan mengisyaratkan dalam konferensi berita prematch bahwa ia mungkin mulai.

“Dia telah membuat kemajuan sepanjang minggu dan kehilangan apa-apa secara fisik,” kata pemain Spanyol Motta mulai kemungkinan. “Kita akan melihat bagaimana beberapa pemain merasa. Grzegorz Krychowiak dapat bermain di sana dan melawan Basel, Persibo mulai ada sebelum beralih dengan Adrien Rabiot. Ini adalah posisi yang khusus. Kita akan melihat tapi saya pikir ya Motta bisa mulai.”

Pastore terus pulih dari cedera betis berulang tapi Argentina internasional tidak siap untuk membuat comeback hanya belum, meskipun kemajuan selama seminggu. Selain El Flaco, meskipun, juara Perancis akan pada kekuatan penuh untuk pertandingan dendam dengan Marseille.

Lulusan Akademi sesama pemuda Nanitamo Jonathan Ikone, Christopher Nkunku, Lorenzo Callegari, Remy Descamps dan Alec Georgen bergabung Kimpembe dan Augustin dalam kehilangan peran skuad.

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *