Oddo: Hasil Yang Cukup Baik

Aug 23, 2016 by

Oddo-Hasil-Yang-Cukup-Baik

Oddo: Napoli Terlalu Standart

Massimo Oddo mengakui hasil imbang yang diperoleh dengan skor 2-2 melawan Napoli, tapi Pescara “mulai baik dan kita hanya dapat memperbaiki.”

Delfini memimpin 2-0 setelah 35 menit di Stadio Adriatico setelah promosi mereka, tetapi pengganti Dries Mertens dikantongi penjepit cepat.

“Kami mulai kuat, maka apa yang terjadi adalah kita hadapi Napoli,” tersenyum Oddo pada Mediaset Premium.

“Kita terjatuh di bawah kekuatan tekanan mereka di babak kedua, setelah menghabiskan banyak energi. Kami masih tidak mengizinkan mereka banyak kemungkinan, selain dari tujuan.

“Saya tetap puas, karena kami memulai musim dengan baik dan hanya dapat memperbaiki maju.

“Itu hanya normal bahwa orang menganggap kita akan menjadi kandidat untuk drop, seperti yang kita baru saja dipromosikan sisi. Terserah kepada kita untuk menggulingkan harapan mereka.

“Kita harus memiliki kerendahan hati untuk bekerja keras dan mendapatkan lebih kuat. Napoli tidak memiliki banyak kelemahan, tetapi mereka sedikit datar di garis. Itulah mengapa saya meletakkan Gianluca Caprari ada 9 palsu.”

Martens Sukses Selamatkan Napoli

Napoli diberi cukup shock selama pembuka liga domestik mereka pada hari Minggu malam, ketika mereka dipaksa untuk pertempuran kembali dari defisit gol dengan skor 2-2 melawan Pecara di Serie A.

Setelah mereka play-off promosi dari Serie B musim lalu, Delfini ditampilkan ambisi besar selama mereka pertama kalinya 45 menit kembali di tingkat atas di Italia, dan awalnya mengambil memimpin layak berkat tujuan dari Ahmad Benali dan Gianluca Caprari.

Namun, Runner-Up Serie A musim lalu segera kembali kemampuan ofensif setelah interval, dan ganda cepat dari pengganti Dries Mertens membantu memastikan bahwa Azzurri aman titik di Stadio Adriatico.

Sementara Napoli mungkin tidak mengejutkan menikmati beberapa tekanan awal di Abruzzo, Massimo Oddo sisi yang jelas gentar oleh oposisi mereka unggul, seperti yang ditunjukkan oleh kemampuan mereka untuk mengambil awal memimpin di menit ke-8.

Terobosan ini mengejutkan tiba berkat bermain yakin beberapa dari host, yang meliputi tidak hanya lulus tajam untuk parah mengunjungi pertahanan, tetapi juga sebuah chip terampil dari Ahmad Benali, yang yakin dinked bola melewati Pepe Reina tak berdaya.

Namun, sebagai pembukaan setengah berkembang, begitu pula Pescara menyinggung keyakinan.

Sementara mereka mungkin memiliki kadang-kadang naik keberuntungan mereka dalam hal kekayaan mereka defensif, kecenderungan mereka untuk menyerang pada kecepatan sangat mengagumkan, dan mungkin harus telah menyebabkan peningkatan keuntungan.

Oleh karena itu, itu tidak ada kejutan ketika Delfini melompat ke memimpin 2-0 menit ke-35, ketika mereka sekali lagi mereka benar-benar diukir membuka pertahanan dipindahkan, dan dua kali lipat membukukan berkat selesai tenang dari Gianluca Caprari.

Setelah interval, Maurizio Sarri memilih untuk membawa pada Dries Mertens dan Arkadiusz Milik, sebagai taktik berpengalaman bertujuan untuk segera membatalkan sisi-nya gol defisit.

Namun, daripada mereka baru €30 juta penandatanganan, itu adalah Belgia temperamental yang berdampak langsung pada permainan, yang ia mencetak penjepit cepat-api untuk membuka.

Gol pembukaan di menit ke-60 yang sangat mengesankan, karena dia mudah meringkuk dalam serangan yang akurat dari tepi penalti, sementara kedua berasal dari beberapa kendur membela, yang memungkinkan pemain untuk keran-in dari jarak dekat.

Seperti permainan dilanjutkan dramatis, menang segera berpikir bahwa mereka telah menerima tendangan penalti di menit ke-78, namun wasit berani mengubah keputusan nya hanya detik kemudian.

Sementara pengunjung terus mendorong pemenang, Pescara pada akhirnya diselenggarakan pada titik di rumah dan sekarang akan bepergian untuk mengambil Sassuolo di jadwal berikutnya mereka, sementara Napoli akan menghadapi AC Milan.

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *