Sejak Frank De Boer Melatih Inter Milan

Oct 20, 2016 by

Sejak Frank De Boer Melatih Inter Milan

De Boer Tidak Yakin Melawan Southampton

frank-de-boer

Dilaporkan Frank de Boer di media Segar dari pulang kekalahan melawan Cagliari pada hari minggu yang tersisa terdampar di papan tengah Milan, kertas merah muda terkenal melaporkan bahwa masa depan yang menggagalkan di San Siro sudah sorotan utama dari klub pemilik baru Cina lebih dari dua bulan setelah beliau diangkat.

“Banyak masyarakat Suning tidak sabar lagi,” membaca editorial. “De Boer adalah di bawah pemeriksaan dan saatnya untuk menunjukkan bahwa dia pantas untuk menjadi di bangku kekalahan.”

Kelompok Suning digunakan untuk mendapatkan hasil. Pendiri, Zhang Jindong, membuka toko pertama menjual air‑conditioning di ibukota Nanjing Provinsi Jiangsu-pada tahun 1990 dan dalam 15 tahun bisnis telah menjadi salah satu pengecer terbesar di Cina.

Zhang anak Steven adalah sekarang salah satu Direktur Inter Milan setelah mereka menyetujui kesepakatan senilai sekitar €270 juta (£240 juta) pada bulan Juni untuk membeli saham mayoritas 68,5% dalam tiga kali juara Eropa dari Pengusaha Indonesia Erick Thohir. Dia tidak hadir pada pertemuan puncak buru-buru diatur antara De Boer, Wakil Presiden, Javier Zanetti, Direktur olahraga, Piero Ausilio, dan Direktur Jenderal, Giovanni Gardini, di tempat pelatihan klub pada hari Senin, tetapi orang yang memenangkan 112 gelar untuk Holland akan tahu ia tidak akan mendapatkan terlalu banyak lebih banyak kesempatan.

Terjepit di antara dua pertandingan melawan Southampton Liga Europa – yang pertama berlangsung pada Kamis malam-Inter wajah perjalanan ke Atalanta dan Sampdoria dan host Torino dalam urutan perlengkapan yang dapat menentukan masa depan De Boer.

Beberapa Hasil Kekalahan Inter Musim Ini

frank-de-boer

Lima kekalahan dalam pertandingan pertama 11, termasuk kerugian berturut-turut di Liga Europa melawan Hapoel Praha Sheva dan Sparta Praha, dan bergemuruh ketidakpuasan atas penanganan skuad mahal berkumpul yang muncul pada kaki mereka seperti kebobolan dua kali dalam waktu 20 menit akhir pada hari Minggu, telah mengangkat kemungkinan ketiga manajer yang dilantik oleh Inter sebelum akhir tahun.

Mendominasi Eredivisie untuk empat musim sampai 2014, De Boer melihat sisi Ajax dipukuli judul sekali lagi pada bulan Mei oleh PSV Eindhoven. Pada tahap itu, ternyata Roberto Mancini akan diberikan kesempatan untuk membangun pada musim lalu ditempatkan keempat selesai dengan Inter sebelum labrakan 6-1 dengan Tottenham Hotspur di pra-musim ramah menyebabkan mantan manajer Manchester City yang kehilangan pekerjaan kurang dari dua minggu sebelum dimulainya musim di tengah-tengah desas-desus kejatuhan utama dengan Suning.

De Boer segera diterjunkan, dengan Inter bersikeras itu yang sudah semua bagian dari rencana. Tapi hari pembukaan kekalahan di Chievo indikasi manusia baru menghadapi tantangan dan, meskipun beberapa mendorong pergi menang melawan Pescara dan Empoli kedua sisi mengalahkan Juara Milan 2-1 di San Siro, kesuraman kini telah menetapkan.

De Boer perjuangan telah pasti belum dibantu oleh komentar yang dibuat oleh Kapten dan pencetak, Mauro Icardi, dalam bukunya Argentina internasional terlibat dalam perang yang berkelanjutan dari kata-kata dengan Ultras Inter namun keputusan untuk membekukan keluar gelandang berbakat Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic alasan disiplin membuat sendiri. Yang terakhir bisa membuat kembali melawan Southampton.

Related Posts

Tags

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *