Van Gaal Mengadu Mulut Dengan Scholes Pada Media

May 17, 2016 by

Van-Gaal-Mengadu-Mulut-Dengan-Scholes-Pada-Media

Van Gaal Dipecat, Menuduh Paul Scholes

Pelatih asal Belanda yaitu Louis van Gaal memberikan pernyataanya jika dirinya resmi dipecat dari bangku kepelatihan di Manchester United, sang pelatih memberikan tuduhannya kepada Paul Scholes sebagai penyebab.

Sejak dirinya menjalani kontrak selama tiga musim pada Mei 2014 lalu, sebelumnya dirinya tidak mempunyai masalah yang dimana legenda yang berposisi sebagai gelandang di Red Devils tersebut telah membeberkan semua kepada pihak media.

Pada Oktober lalu, saat United masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Scholes yang sudah meraih 11 gelar di Liga Primer Inggris dan Liga Champions, berkomentar kalau gaya kepelatihan Van Gaal tidak begitu bermutu, tidak begitu menarik dan memberikan kekacauan.

Pada sebuah wawancara Van Gaal mengatakan “Meski saya telah mendapatkan kritikan bertubi-tubi dari sejumlah media, dan para legenda tim, saya akan tetap berjuang sampai musim berakhir.”

“Saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki. Saya pun juga percayauntuk United, dan saya merasa yakin dengan segala kemampuan dari para pemain. Saya berharap semua kalangan juga percaya dengan apa yang saya miliki. Dan jika semua pemain masih mempercayai saya, semua akan berjalan dengan semesetinya.”

Scholes Berikan Kritikan Terus Menerus Kepada Van Gaal

Mantan bintang Manchester United Scholes, yang tetap dekat dengan Louis Van Gaal asisten Ryan Giggs, telah memberikan kritikan pada berbagai kesempatan.

Dan yang tidak pergi tanpa diketahui oleh Vladimir Petkovic yang telah dipengaruhi oleh Scholes’ rants.

Katanya: “Tentu saja semua spekulasi tentang masa depan saya selama enam bulan membuat saya marah. Saya telah menunjukkan bahwa banyak, berkali-kali,”katanya.

“Anda meminta dan Anda sudah tahu jawaban saya! Itu retoris, kurasa.

“Tentu saja semua spekulasi tentang masa depan saya selama enam bulan membuat saya marah. Saya telah menunjukkan bahwa banyak, berkali-kali,”katanya.

“Anda meminta dan Anda sudah tahu jawaban saya! Itu retoris, saya kira.”

Namun, orang Belanda secara terbuka menyatakan ia mengharapkan untuk menetap Inggris dan kontraknya akan segera berkahir.

Scholes yang telah melihat kekalahan United dengan hasil 2-0 atas Liverpool di Liga Europa.

Pakar olahraga BT mengatakan: ada kurangnya melawan. Saya melihat Lallana setelah jam stud bergulir, dia hampir mengambil mickey. Seseorang pergi dan menangani dia, menghancurkan dirinya.

“Itu Samai. Selama 20 tahun Manchester United memiliki identitas. Anda akan bermain sepak bola cepat, Anda akan lulus bola ke depan, Anda akan menangani, Anda akan menjalankan. Tiga tahun terakhir mereka telah hanya pergi dari itu, sesuatu yang bekerja.

“Anda lihat permainan malam ini, apa yang mereka coba lakukan? Saya benar-benar tidak tahu.

“Anda tahu apa yang saya tidak ingin melihat setelah ini, pemain mengatakan Maaf. Berhenti berbicara di media dan di media sosial dan mulai bermain.

“Mana klub ini terjadi pada menit? Saya tidak terlalu yakin, mereka akan dengan cara yang salah, tidak ada keraguan tentang hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *